Rafiq Naufal Shidiq

Laki-laki, 14 tahun

Sumedang, Jawa Barat, Indonesia

Be a good moslem :) 
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Memuat...

Senin, 13 Mei 2013

Minggu, 31 Maret 2013

ABOUT ME

Okee,Aku itu... simple n aga ga simple hehe, anggep aku sebagai apapun yang kamu mau, asalkan jangan yang jelek-jelek, anggep aja sebagai idola gituh atau sahabat, anggep pacar kamu juga boleh asal di dalem hati aje.Nilai aku sesuka hati kamu, tapi aku bakal tetep jadi diri aku sendiri, karna gapenting bagi aku buat ngikutin gaya orang laen yang jelek, cukup jadi diri sendiri,Aku itu orang ISLAM..dari kecil sampe sekarang tetap ISLAM sebab agama terbaik itu ISLAM,aku juga adalah remaja muslim dan "mungkin" aku bisa di kategorikan sebagai seorang MURID AGAK CERDAS DIKIT. pernah dapet rengking 1 hehe terus....... tanya aja lebih lengkapnya ke twitter @Rafiqns, Aku adalah SUNGLASSES BOY, mataku min dari pas kelas 4 SD sebab dari kecil aku suka nonton deket sama pas kelas 4 SD aku di beliin PS 2 waduuh sekarang min nya .....udah ah lupakan :'( , aku juga adalah seorang ONLINE GAMER karna ya itulah aku sering maen game online dari SD kelas 5. Mau diceritatain ga ? ceritain ajalah yang ini mah kalo yang diatas ga aku ceritain takutnya nyombingin diri, aku ini ga suka sama orang sombong jadi yang ini aja yang aku ceritain . Pada suatu hari..... eh jadi kaya dongeng aja hehe ups..waktu itu aku baru pertama kali kenal ama game online, games.co.id. sebenernya sih aku punya komputer dirumah tapi belum punya modem jadinya aku mainnya diwarnet, warnetnya tuh agak jauh loh....pas suatu hari itu aku diajak temen sebawahan aku main ke tempat ituh nah dia udah kenal sama si games.co.id itu laluuu aku nyobain aja eh ternyata seru juga. dari situlah aku lihat ada anak remaja lagi main game online perang kedengerannya sih seru pas dilihat gamenya itu namanya itu Point Blank.....udah semenjak itu aku gapernah main kesana lagi. Pas kelas 6 temen temenku lagi seruserunya ngobrolin game PB itu yaudah aku coba main pas dicoba aduh aku parah banget mainnya CCD kali ya kata yang JAGONYA -.- parah banget gituh. JAdi pas waktu itu aku belum terbiasa main PB kalo yg laen udah ada yang jadi DEWA,MASTER, n yang dibilang CCD juga ada huuuuh *lega aku punya temen setingkat.Nah mau tau ga nama PB pertama aku?...Namanya tuh Rans98 tapi sekarang udah di hack orang laen pertamanya di hack bisa kebuka lagi pake fitur "lupa password" eh terus aku share di fb id n passordnya pas udah beberapa bulan kemudian pas dicoba lagi udah gabisa di lupa password *siaaal. 1 tahun kemudian aku masuk kelas VII SMP nah pas masa itu aku udah jadi pemain yang hebat sekarang aku yang ngatain orang orang yang dulu bilang aku CCD sekarang aku jadi MASTER di warnet itu asalnya sih DEWA kata mereka noh karna aku gaberani punya skill itu yaudah aku ambli MASTER aje.Aku kecanduan PB kurang lebih 2 tahun sampe kelas VIII aku nemu game online baru namanya LOST SAGA seru juga tapi ini tipenya fighting, aku kecanduannya cuma 1 bulan habis pas akhir semester 1 kelas VIII aku berhenti main game....walaupun berhenti kecanduan game kaya gitu sampe sekarang, tetep aja aku harus bertemu dengan layar komputer lagi, kali ini aku kecanduan facebook, aku pelajari lebih dalem lagi tuh fb sebenernya udah dari SD punya fb tapi gapernah dipake. dan sekarang aku kelas IX SMP aku kecanduan twitter sampe sekarang, tapi aku jarang mention orang ,punya Twitter cuma nambahin follower doank tapi disisi laen aku itu DEVELOPER. Aku suka banget bikin aplikasi n game, emang sih aku itu kalo main game suka pengen bikin sendiri biar lebih seru.......Game yang pertamakali banget aku bikin itu Game PC tipenya RPG waah kerennyaaa namanya tuh "Adventure Rans" http://ranspc.blogspot.com kalo mau download gamenya seru banget n kualitasnya oke ko tapi jangan bandingin sama game yang buatan perusahaan terkenal kaya game Angry Bird,Counter Strike,Grand Theft Auto,Naruto,Harvest Moon,Dll ya pasti kalah laa „_„ kalo aplikasi Facebook buatanku namanya Rafity For Android, Rafity For iOS,Rafity For Samsung Galaxy, Rafiq NS Ninja Shippudent, Rafiq Community, Rafiq NS Gift, Rafiq NS Messenger, dll B^) kalo aplikasi Twitter Rafity,Smartphones App For Rafiq®, dll nah aku juga adalah seorang BLOGGER aku suka blogging kalo ada waktu dan seneng memperindahnya pake HTML atow Javascript banyak blog bikinan aku lihat aja di http://rafiqns-blog.blogspot.com. Aku juga suka ROBOT walaupun aku sendiri belum tahu cara bikin robot, tapi aku pernah menggunakannya yang berbasis software, kalo robot yang seperti humanoid gitu mah.... aduh belum kepikiran deh, tapi aku ingin bisa membuatnya :D oke... lanjut. Selain itu aku ANIMAX aku suka sama anime kaya Naruto sampe aku udah beli banyak kaset DVDnya dan juga aku bikin blog anime yang isinya cerita dengan tokoh kartun buatan sendiri namanya "Rinemax" klik http://Rinemax.blogspot.com karena aku juga IMAGINER suka berimajinasi kaya bikin karakter untuk film naruto sendiri dengan menggambarnya yaa ga terlalu sulit lah buat bikin episodes Rinemax teruus aku juga suka buat tutorial kaya informasi gitu ^^ contohnya aku udah bikin cara untuk dapet follower Twitter tanpa ngefollow satu per satu sama tanpa situs automatis yg bisa membuat akun kita di suspend nah mau tau ga caranya ?? Kalo mau follow dulu ini caranya 1.Follow @Rafiqns dan @R4_NS (Wajib di follow karena follower yang akan kamu dapatkan berasal dari followerku) 2.tweet hashtag (#) "#Fansofrafiq" *boleh ditambah isi tweetnya misalnya jadi " give me some followers #Fansofrafiq" atau "pengen follower ih #Fansofrafiq" 3.Retweet kalo nemu tweet orang lain yang kaya gitu 4.jangan unfollow Twitter aku kalo unfollow hilang deh semua followermu tadi *Good Luck (Bersambung) Contact Me @Rafiqns (Twitter) kalooo FB : Rafiq Naufal Shidiq
Read More --►